Monday, October 10, 2011

Obsesi Saat Hujan

Akibat pengaruh komik Jepang yang udah aku konsumsi sejak masih umur 10 tahun, suatu saat aku berkhayal bakal ditembak cowok di tengah hujan deras. Pasti sangat romantis. Pada masa itu aku belum kepikiran kalo hujan deras bikin kita menggigil dan suara jadi gemelutuk kedinginan. Juga aku lupa fakta kalo hujan deras bikin rambut kriyep-kriyep, gak ada manis-manisnya sama sekali. Yah maklumlah, anak remaja cuma kepikiran hujan itu sangat romantis.

Setelah komik, muncullah film-film yang bikin aku makin pengen ditembak pas hujan deras. Kebetulan film-film remaja masa aku SMA semuanya ada adegan basah-basahan di tengah hujan. Belum lagi film India yang adegan nari pas hujan termasuk salah satu adegan wajib ada, selain nyanyi kelilingin pohon, dan adegan loncat dari kereta api langsung ke mobil yang hebat banget. Duh, makin pengen deh ditembak, ditanya "mau gak jadi pacar aku" di tengah hujan deras. Pokoknya jadi obsesi banget deh.

Apakah akhirnya aku jadi ditembak cowok di tengah hujan deras?

Oh, tidak.

Tapi aku ditembak cowok pas lagi main ice skating, persis seperti adegan di serial Korea Full House. Sangat romantis juga lho. Asap-asap es, dingin, wuidih, romantis banget.
Btw, ni cowok yang nembak aku, 5 tahun kemudian jadi suami.

Eh, aku lupa bilang ya, pas jaman kuliah dan sering nonton Full House, jadi bikin aku pengen ditembak cowok pas lagi main ice skating?

Mission accomplished.

No comments: