Thursday, October 27, 2011

Me and UP shoes! :))

I LOVE UP SHOES!


Pertama kali tau tentang UP dari blog dianarikasari. Jadi sepatu ini emang hasil kreativitas mbak Diana dan tim, dan 100% made in Indonesia. Jadi pengen punya. Akhirnya beli satu, beli satu lagi, dan beli beli lagi. Yuk liat.

Stella Black. Ini sepatu UP pertama yang aku punya. Waktu itu pesan no.39, tapi kebesaran. Hehehe.. Pas make sepatu ini, temen-temen kantor pada muji karena sepatunya gak pasaran. Gak ada di mall. Yes! Seneng!

ps. Stella cocok untuk yang kakinya melebar ke samping, tapi gak gendut. Tingginya 9cm, tapi gak bikin capek jalan. Oya, 1 bulan setelah make Stella yang ini, tiba-tiba tapaknya rusak. Langsung diganti ama UP lagi loh, dengan ukuran yang sama. Double happiness!

*me wearing Stella Black from UP*

*my 2nd Stella Black. Yang pertama rusak, dan langsung diganti ama UP. Yayyy!*


Nina Denim. Sepatu UP kedua. Pengen sepatu yang bisa dipake kerja, jadilah beli Nina Denim karena ada coklatnya, sesuai ama PDH yang coklat juga. Waah, pas make ini ke kantor, juga dipuji. Hahaha! tambah pede jaya pokoknya.

ps. Nina Denim pas buat dipake ke kantor. Tidak terlalu terbuka, dan enteng.

*me and Nina Denim. Pas banget kalo pake jeans biru. TOP!*


*me wearing Nina Denim. Cocok juga untuk sore santai dengan baju terusan floral kayak gini*


Stella Beige. Setelah sebelumnya Stella hanya ada 3 warna, item, coklat dan merah, akhirnya muncul beberapa Stella warna baru, salah satunya Beige. Sangat tergiur! hahaha.. Akhirnya beli, ukuran 38 donk (gak salah lagi), dan voila, cantik di kaki!

ps. Stella Beige bagusnya dipadukan ama tas warna serupa. Untungnya beberapa hari setelah punya Stella beige, aku dapat hadiah dari mahasiswa bimbingan. Tebak apa? Yup, tas cantik warna beige juga. Asiiik!


Tree Brown. Ini produk baru UP, dan aku memang pengen warna coklat lagi biar bisa dipake kerja. Agak susah pas dipake karena tali depannya hanya 1, tapi ternyata bagus kalo udah diliat dari jauh. Banyak juga temen kantor yang nanya, ini beli dimana. Walopun mereka pasti tau, sama kayak sepatu aku yang lain, ini beli di UP. Woh!

ps. Tree Brown gak cocok buat mereka yang kakinya lebar. Tapi ah, kalo emang suka modelnya, cuek ajalah. Sepatu UP pasti bagus en nyaman di kaki kok. ;))

* me wearing Tree Brown. Cocok kalo mau terlihat feminin, karena kaki jadi terekspos.*

* ternyata Tree Brown juga bagus kalo dipaduin ama jeans. Baju yang cerah en rame jadi dinetralkan ama warna Tree Brown yang calming. cantik!*

Sekarang lagi nunggu Pandora Sailor datang nih. 14 hari lagi yaaaa.. Can't wait! :))))


5 comments:

Ian Dwi Puspitasari said...

wah, koleksi wedges dari UP juga ya, sama donk :)

Anonymous said...

mbak aku first time nih mau order di UP,tapi takut ga cocok ukurannya. panjang kaki mbak berapa? aku panjang kakinya 24,2 lebar 9cm..nomor brp ya kira2 itu?

ika fairuza said...

hi mbak. Wah, kalo size,aku kurang ngerti. panjang kaki aku, 24,7cm gitu, pakenya no.38. Kemaren sempet consult juga ke @iwearUP ke iwearup@gmail.com
Sebaiknya lsg konsultasi size ke mereka deh, krn lebih ngerti.
hehe, semoga bisa membantu..

Unknown said...

Mba kalo aku baru konfirmasi pembayaran, trs pgn ganti size kira2 bisa gak ya? Yang kegedean itu nyaman gak di pake?

Pinaka Elda Swastika said...

Mba kalo aku baru konfirmasi pembayaran, trs pgn ganti size kira2 bisa gak ya? Yang kegedean itu nyaman gak di pake?