Thursday, October 11, 2012

Rahagi Aksan Aquila

He was born 2 weeks ago. Wah, cerita gimana ngelahirin Agi kayaknya perlu postingan tersendiri deh, soalnya agak dramatis. Hehehe.

Well, sesuai yg udah aku en Eja sepakatin, kalo anak kami cowok bakal dikasih nama Rahagi Aksan Aquila. Rahagi itu bahasa Jawa artinya cemerlang/bersinar. Aksan dari bahasa Sansekerta artinya mata. En Aquila itu bahasa latin artinya elang/garuda. So, kurang lebih arti nama Agi tuh mata elang yang cemerlang. Kalo diInggrisin, jadinya Hawkeye. Hehehe. Pas banget di film The Avengers aku paling kesengsem berat ama Agent Barton aka Hawkeye. Kebetulan pas hamil Agi aku semangat banget nonton The Avengers di XXI.

Well, anywaaaayy..being a new mom is never easy. Bahkan sangat sangat susah sulit penuh perjuangan dan air mata. Cailah! Eh, tapi beneran loh. Nanti aku cerita juga ahh,,siapa tau ada yg lagi nyari teman senasib. ;)

Oh ya, Agi lahir hari Kamis, jam 02.30 pagi, secara normal, dan ditolong oleh atuknya sendiri. BBnya 3100gr, dan PBnya 50cm. Pretty normal, rite? Yeah, nanti aku ceritain gimana yg awalnya senang Agi normal jadi berurai airmata sekitar 3 hari berikutnya.



*Rahagi Aksan Aquila. Sekitar 2 jam setelah lahir.*



Oke deh, mau kiss kiss si cakep dulu nih. ;))

No comments: