Saturday, October 22, 2011

Bloody Hell Period

Setelah 3 minggu berharap, akhirnya hari ini aku harus kembali kecewa. Menstruasi yang udah telat 3 minggu, hari ini datang dan sangat sakiiiit. Akhirnya aku setuju untuk dioperasi, karena gak kuat nahan sakitnya.

Obat penghilang nyeri udah 3 macam. Analsik, gak mempan. Katesse, gak mempan. Katesse gabung ama Cataflam barulah agak lumayan. Walopun aku masih belum bisa tidur. Gak pernah aku senyeri ini kalo haid, ini udah di luar nyeri yang bisa aku tanggung. Gak akan kuat kalo nyeri kayak gini datang tiap bulan.

Btw, Rencananya operasi Selasa/Rabu, papa aja yang jadi operatornya. Aku nolak rencana semula ke Medan buat laparoskopi. Aku gak mau naik pesawat. Aku pengen di Batam aja, papa yang ngeoperasi. Selesai operasi langsung pulang ke rumah bisa bedrest. Daripada di Medan harus pulang naik pesawat.

Semoga setelah operasi ini, haid jadi teratur, dan bisa segera punya anak.

Tuhan, Kau minta hamba-Mu untuk berusaha tanpa henti. Inilah usaha kami. Kali ini izinkanlah usaha kami membuahkan hasil.

Amiin.

No comments: