Wednesday, December 21, 2011

You’re My Lucky Charm?

Tiga hari ini Eja kan tugas ke Tanjung Pinang. Kemudian muncullah berbagai macam kejadian yang aarrrrghh!! Unlucky!

Hari 1 à Ambil duit ke ATM Mandiri. Sudah tekan 'yes' untuk transaksi, dan suddenly out of nowhere mesin ATM bergerung heboh, duit gak keluar. Nunggu agak lama, harap-harap cemas akhirnya kartu ATM keluar, dan gue kira transaksi gagal. Tapi holy shit, transaksi udah berhasil, uang gue udah terpotong. SMS Banking masuk. ARRRGH!!! *nangis histeris*

Sambil nangis-nangis nelpon Eja, en Eja bilang "duh..baru ditinggal sehari aja kok udah gini..". HIKS.

Hari 2 à Ke Bank Mandiri bikin keluhan tentang ambil duit kemaren. Agak lama nunggunya. Dan keluar dari Bank Mandiri Bandara, kehujanan.. *dem!*

Ikut Acara Pertemuan Puskesmas se-Kota Batam, begitu sampai, belum juga parkir mobil, langsung ada beberapa pegawai puskesmas keluar yang bilang kalo jilbab en sepatu harus hitam. DEM! Langsung nyetir kayak kuda dipecut demi pinjem jilbab hitam.

Hari 3 à Masuk poliklinik umum, tangan ketabrak ama pintu. And...the diamond on my ring has gone! Jantung rasanya hampir berhenti. Panik banget nyariin berliannya yang cuma sebesar batu kecil. AAAKK! My wedding ring..

HIKS. Untuuunng..ada temen yang bantuin cari, en KETEMU!! Langsung aku simpan dalam plastik, dihekter ketat-ketat, simpan dalam dompet. Berarti ini harus ke Medan lagi buat masang berliannya ke slotnya balik.

SEE!?

Selama 3 hari Eja gak ada, ini kesialan beruntun banget. Hari ini dia pulang dari Tanjung Pinang, seneng banget!

Can't wait to see you, Eja, my lucky charm..

*kiss kiss*

No comments: