Tuesday, February 7, 2012

Bloody Kepiting

Eja sakit. Demam, muntah, dan diare. Aku takutnya karena dia makan ayam sambal ijo gagal yang aku buat kemaren malam itu. Soalnya si Pai juga sakit yang sama. En mereka berdua semalam makan masakan aku.
Hiks, sedihnya.

Tapi pas nanya lagi ke mama, mama bilang Kak Ana juga sakit gini, en Kak Ana gak makan ayam sambal ijo itu. So, aku bebas jadi tersangka, yay!

Akhirnya sampai di kesimpulan kalo yang bikin jadi gini, karena makan kepiting yang dikirim ama orang kantin di RS, papa yang bawa. Tapi si papa gak kenapa-kenapa padahal makan kepiting banyaak. Well, damn u bloody kepiting!

Btw, ngomong-ngomong, aku entah kenapa juga jadi diare. Ini perut masih melilit-lilit heboh. Padahal gak makan kepitingnya. Ini sugesti kayaknya, karena Eja diare, Pai diare, Kak Ana diare, orang di sekeliling pada diare semua. Makanya ikutan. Ah, gak elit amat ini.

Kami pindah tidur di rumah mama, biar ada yang liatin kalo ntar gettin' worse. Eja udah tidur, kasian badannya panas banget. Mukanya sampai merah. I'm so worried. Gak berani bobo', takut dia kebangun, en perlu sesuatu.

Duh.

Semoga besok udah baikan ya, sayang.

No comments: