Friday, February 10, 2012

After Two Years Of Waiting

*hhhaaaaahh*

Sebenarnya terlambat datang bulan udah hampir 3 minggu. Setiap pagi mual. Kadang muntah. Cepat lapar. Dan aku jadi gak suka' ama bau suami sendiri. Tiap hari ngeluh dia bau. Padahal baru mandi. Hihihi. Kasian.

Nah, kalo wanita lain, mungkin udah bakal yakin banget lagi hamil. Kalo aku, aku agak mengabaikan tanda-tanda itu semua. Gak mau test pack. Gak mau USG. Ini bilang udah telat haid ke mama aja setelah 2 minggu telat. Intinya, takut banget kecewa.

Tapi tadi malam, aku beraniin USG ama papa. Soalnya ada rencana hari Minggu mau ke Singapur. En aku entah kenapa, worried. Kalo ternyata aku emang hamil, ntar di sana susah pula, karena pasti bakal banyak gerak en lasak. So, pergilah kami menembus jalanan ramai ke tempat papa praktek.

*selama di jalan ke tempat papa, ada 1 kecelakaan, ada 4 sumber macet, ada 1 truk pasir terbalik. Wuidih!*

Udah sampai di praktek papa, pas di USG aku awalnya kecewa karena gak keliatan ada kantong kehamilan gitu. Tapi ternyata digeser-geser EH ADA!!
HUAAAA!! Aku langsung norak. Gak percaya. En si papa nyuruh tes pack.
En positif!! Ini pertama kalinya setelah berpuluh kali test pack aku dapat hasil positif. Gak kebayang rasanya kayak apa.

Bite me, coz I'm afraid this is just a dream.
Slap me, coz maybe I'm sleep walking.
Hahhahhaa!!! I can't believe this is really happening!!

Inilah, kebalik. Biasanya test pack dulu, baru USG. Tapi aku enggak, USG dulu baru testpack.

Aaaaak!!
Alhamdulillah, finally I'll be a mother.
Eja will be a father.
Makasih ya Allah, udah percaya ama kami.

AHH! SENENGNYAAAAAAA

No comments: