Thursday, January 27, 2011

Sekilas Tentang Saya

*di The Valley, Bandung. Ceritanya lagi honeymoon*

HI!
Selamat datang di blog ini, dan mau membaca celotehan saya. Blog ini udah ada sejak tahun 2008, masih kuliah. Kalo diliat-liat sih, cerita di sini isinya tentang kuliah, trus ko as, kerja, married life, usaha dan frustasinya buat jadi ibu, dan sekarang hamil. Mungkin nanti juga bakal diisi ama cerita suka duka jadi mama. Hehe, amiiin..

Saya tinggal di Batam. Pekerjaan sehari-hari dokter dan istri dokter. Tapi kalau di rumah, saya jadi istri full time. Nikah udah 2 tahun, to a very wonderful guy. Suami saya, sangat suka otomotif. Tontonan yang bikin dia ketawa paling keras itu Top Gearnya BBC Knowledge. Kalau udah diajak cerita tentang mobil, bisa berbinar-binar matanya. Dulu waktu masih single, sering berdoa ke Tuhan, semoga tidak menikah dengan orang penggila bola dan hidungnya harus mancung ya, Tuhan. Alhamdulillah terkabulkan. Jadilah saya nikah dengan suami, yang gak suka bola dan hidungnya kayak orang Arab. Alhamdulillaaaah..

by the way, setelah nunggu 2 tahun sambil usaha sana-sini, akhirnya saya berhasil hamil. Perjalanan ke sini yang sangat bumpy dan penuh air mata. Bisa diliat cerita perjuangan saya di label Pregnancy. Siapa bilang untuk menunggu rezeki anak, kita hanya berpangku tangan? Enggak. Usaha banyak-banyak, doa banyak-banyak. Sekarang udah 10 minggu, gak sabar banget nunggu dek bayi keluar. *no no no ma baby, mama is kiddin'. take ur time in there*

Well, itulah sekilas tentang saya. Blog ini juga jadi blog favorit suami saya. Sering banget dia nanyain, ada postingan baru apa enggak. Dan saya sangat sangat senang tiap kali saya tanya kenapa dia suka blog saya. Karena jawabannya "'coz i'm ur biggest fans". See, i do married to a very nice and wonderful guy. dan satu lagi, berhidung mancung. Yippiee!

So, welcome. And taste my stories.

Love,
ika

No comments: