Monday, November 5, 2012

Baby Wrap : Bobita

*pake Bobita Wrap. Agi anteng tidur*

Akhirnya bisa juga pake baby wrap setelah puyeng mikirin ini kain panjang mau diapaiiin yaa. Hahaha. Inilah akibat membeli hanya liat review tanpa browsing dulu. gimana makenya.

Bobita wrap ini harganya 250.000, ada tasnya yg helpful banget, plus dvd cara pakenya. Jujur aja instruksi di videonya kurang informatif, jadilah aku tambah. bingung. Pas pertama kali dicobain ke Agi dia meronta2 kesempitan en kayaknya kesakitan. Trauma aku cobain ke Agi. Jadilah tuh Bobita nganggur aja di lemari en sekali-sekali dipake mama buat gendong Agi. Iya, gendong samping kayak gendong jawa itu lohl. Hahaha.

Well, setelah Agi tambah gede en berat, makin gak kuat gendong Agi tangan kosong, akhirnya aku putuskan buat belajar pake babywrap lagi. Kali ini via browsing di youtube. Kenapa jugaaaaa gak dari dulu aku liat di youtube ya. Ternyata lebih informatif loh.

Akhirnya, finally, bisa juga bawa Agi pake Bobita Baby Wrap.

So,some tips yang mau make baby wrap, merk apapun, ternyata cara pakenya sama aja kok, yang penting sering latihan di depan kaca sambil liat videonya.

Pasti bisa. ^^

No comments: