Monday, October 3, 2011

TujuhTimeLine

1. Timeline
Time (n) : what is measured in minutes, hours, etc.
Line (c) : an imaginary limit or border between one thing or another.
(From Oxford Dictionary)

2. Timeline
Sekumpulan kalimat yang disampaikan beberapa orang dalam waktu bersamaan di akun twitter mereka masing-masing. Tempat dimana aku mengenal beberapa orang hebat, pikiran-pikiran inspiratif, motivasi, ilmu, yang mereka bagikan gratis di sana.

3. Timeline
Dimana aku pernah merasa sangat tersanjung karena banyak mention, seakan-akan dunia bersikap sangat ramah. Dimana aku juga pernah terseok sakit hati melihat berita kehamilan beberapa teman. Dimana aku bahagia menerima banyak ucapan selamat ulang tahun, walaupun aku tau sebenarnya mereka tidak ingat. Dimana aku bisa berkomunikasi langsung dengan beberapa orang yang aku kagumi, dan sangat senang ketika mereka membalas.

4. Timeline
Waktu 1 tahun yang dia habiskan untuk membuat aku mau mengatakan ya, bersedia jadi pacarnya.

5. Timeline
Tidak kurang dari 4 tahun 6 bulan kami berproses saling mengenal, saling berkompromi, berbagi tawa, air mata, sampai akhirnya aku bilang "of course" saat dia tanya "would u be my wife?".

6. Timeline
Maret 2010 hingga Oktober 2011. Usia pernikahan kami masih muda. Kalau balita, ini belum bisa jalan, masih merangkak. Begitu juga dengan kami. Masih meraba, merangkak, dan beberapa kali tersungkur mendengar kenyataan Allah belum percaya kami punya keturunan. Tidak terhitung berapa banyak bahunya menjadi tempat air mata ini tumpah. Tetapi kami masih berbagi tawa, saling menguatkan. Dan membuang jauh-jauh pikiran bahwa kami hanya akan hidup berdua.

7. Timeline
Waktu yang tidak pasti. Sampai entah kapan aku harus menunggu. Menunggu anak kami yang akan memanggil aku ibu.

No comments: