Monday, February 14, 2011

Day 1- No Complaint Week

Ini masih jam 1 siang, tapi aku udah mengeluh setidaknya 4 kali.

Oke, pertama karena apel pagi di lapangan super panas. Ngeluh, tapi langsung sadar tentang No Complaint Week.

Next, ada yang merokok di sebelah aku, dan asapnya kemana-mana. Mengeluh lagi karena gak bisa hirup udara bebas. *okaayy....*

Trus, pembicara pas pengarahannya sangat bikin mengantuk. Dalam hati mengutuki diri sendiri yang gak persiapan bawa minum en permen. Mengeluh juga karena posisi duduk yang gak strategis, bikin gak bisa main game, en ngetwit sering-sering.

Dan yang terakhir, (semoga ini jadi complaint terakhir hari ini), aku sangat kelaparan, pas banget ama Eja yang telat jemput, en *boooom* aku ngamuk-ngamuk ama Eja. Ngeluh tentang kejadian-kejadian di sana, dan ngeluh karena dia salah jalan sampe harus muter balik demi makan di penjual bubur ayam favorit.

*detail ya Ka*
*he-eh*

Baiklah, Ika. Hari ini kamu cuma dapat 3 dari 10 jari ini. Lanjutkan lagi ya No Complaint Weeknya. Ada sekitar 8 jam lagi sebelum jam sembilan malam.
*jam 9 malam ntar aku posting lagi*
*akumulasi berapa banyak komplain*
(•̯͡.•̯͡)


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

No comments: